Tuesday, January 25, 2011

SpongeBob Birthday Cake for Darrell

Pesenan Diana untuk ultah ke 4-nya Darrell.
Request SpongeBob dengan teman2nya,
juga dengan rumah nanas nya :)


Tapiiii....
kue ini ga bikin aku happy
karna aku bikin salah yg cukup fatal
( Diana pasti juga ga happy ...)
why?
aku nulis nama di kue nya salah :(
Harusnya namanya Darrell tapi jadinya Darrel ....
huhuhu... aku kurang huruf L nya
Agak panik juga aku waktu tau namanya salah... *sigh
Coba cari solusinya...
Aku coba guide Diana untuk buat 1 L lagi.
bahannya dari mana? untungnya dibelakang rumah nanas itu
ada lempengan fondant yg bisa dipake.
Untungnya warnanya juga sama.
Tapi entah jadinya seperti apa... :(
ga ada report selanjutnya dari Diana.

Ya begitulah cerita tukang kue...
kadang semuanya bisa dikerjakan sesuai harapan...
kadang ada salahnya juga.
#human error

Bersama postingan ini aku mohon maaf lagi yaa Diana.
If i could... :(





For order please click here
thanks

Photobucket



No comments: