Wednesday, January 19, 2011

Super Hero Birthday cake for Famous

Pesenan Henny Supangkat
untuk ultahnya Famous.
Request super hero seperti batman, spiderman dan... Tings.
Udah browsing ga dapet yang namanya Mr. Tings itu yang kayak apa.
Kata Henny sih kayak Hulk gitu... tp kulitnya coklat.

Yowis... Bismillah aja...
semedi cari wangsit gimana caranya bikin Mr. Tings ini.
uwel-uwel fondantnya...
Tarrraaaaa.... jadi deh si super hero Mr. Tings
Badan besar berotot kayak hulk dg kulit warna coklat.

Hmm.... tapi kok diliat2 lagi ...
Mr. Tings nya ini lebih mirip kuli yah ?@#%$@&?*%#




Thanks ya Hen.. :)

For order, please click here.

Photobucket




No comments: