Saturday, May 14, 2011

Assorted Cupcakes for Nita-Semarang


Nita di Semarang pesen cupcakes set untuk kakaknya di Jakarta.
Requestnya macem2.... hahaha..
Ada semangkuk mie ayam, vespa, gitar 
& tokoh2 animasi kesukaan adiknya.

ini cupcakes nya...


Ini mie ayamnya :D


Dan ini Vespa nya.

Alhamdulillah, kakaknya Nita senang dengan cupcakesnya.
Ini email dari Nita :

Bu Ria,
terima kasih.... cupcakes-nya sudah sampai. 
Kakak saya sampai terharu, bingung gimana makannya, maunya dia sih ga dimakan aja, hehehe. Kakak saya memang agak "ndeso" bu, ga pernah makan cupcakes dan ga tau kalo cupcakes bisa dibikin unik seperti itu. 
Jadi saya membantunya mengatasi ke-ndeso-annya, xixixi.
Saya juga sudah lihat cupcakesnya di twitter Bu Ria, memuaskan!
 Trus teman-teman kantornya ada yang ingin pesan juga, kakak saya juga ingin pesan buat koleganya, jadi saya kasih alamat blog bu Ria aja.

Duuh.... aku juga jadi ikut terharu :)
Makasih ya Nita...

For order cupcakes, please click here
thanks

Photobucket 



No comments: