Saturday, May 14, 2011

Cupcakes Set Ira

Cupcakes pesenan Ira.
Requestnya antara lain ada Panda & Manda,
dan... ada Michael Jackson This is it...
*request yg terakhir susyah boo...

 Karna gak pede bikin si MJ,
akhirnya di twitter bikin giveaway deh...
sapa yang tau figurine ini secara lengkap dapet hadiah mini RVC.
Eh... ga taunya banyak yang jawab bener :D
hihihi.... artinya..... 
paling gak dah ada yg tau kalo itu figurinenya MJ "this is it"
Selamat ya buat Anngi Laratiwi


For order cupcakes, please click here
thanks

Photobucket 



No comments: