Wednesday, November 09, 2011

Jungle Cake for Athar

Baru aja minggu kemaren 
kerjain pesenannya Maria untuk ultah nya Athar ke 2.

Tapi yang aku posting ini birthday cake nya Athar yang pertama :)
udah setahun yang lalu ya kue ini.. hehe

Untuk birthday cake Athar ini, 
Maria request seperti yang pernah aku buat (Fabel cake)....




Sms dari Maria :

tante maaf baru krm kbr..makasih ya kuenya cantik dan enak..
baru dipotong kmrn sore lgsg bersih disikat sm tante2nya athar..
laku keras deh pokonya,segajah2nya jadi rebutan :D

Thank u Maria







 For order, please click here
thanks

Photobucket


1 comment: