Tuesday, December 13, 2011

Beach Cake for Joane


Masih pesenan Desember 2010.
Yang ini pesenan Jenmi di Citra Garden.
Request Beach cake seperti yang pernah aku buat sebelumnya...
Kalo yg dulu temanya Pororo in the beach,
Cake nya Joane personilnya minta diganti :D
maunya ada Tom & Jerry, trus Bear temennya Pororo, trus ada pink panther
ditambah 2 lil girl yang kagi main pasir...

Naah ini dia cake nya Joane...






 sms dari Jenmi :

Sis, sorry sy kmrn lupa kbrin kuenya ud sampe.
Karna bgs n puas sampe lupa. Btw thanks y.

 Alhamdulillah.... seneng deh :)





Oiya, Jenmi pesen 9 pcs cupcakes juga.
Isinya assorted, macem2 gitu...
ini cupcakesnya...




Yang mau pesen cake atau cupcakes bisa klik ini dulu yaa...
thanks

Photobucket 


No comments: