Thursday, December 01, 2011

Naughty Cake for Nuri


Masih orderan tahun lalu yang baru sempet di upload :D

Ini pesenan Nuri buat ultah suami tersayang.
*noty cake yg pesen kebanyakan ibu2 ... hehe
*yaiyalaaah... kalo pesen cake kayak gini musti ngelampirin KK ya di form order
iyaaa.... Kartu Keluarga :D
biar ga salah kirim ke suami orang... hihihi *serieeeuusss
*yg blom punya suami jg ga bole pesen yg kayak ginian #eaaaa





Lah kok ada motor masuk ke dalam kamar ???
hihihi.... iyaa... kata Nuri, itu motor kesayangan suaminya
motornya itu udah kayak istri ke dua ... hihihi... *yg punya blog lebay :D


Tulisan dibawah ini sebagai bukti cinta Nuri :D


Dan ini kamar yang berantakan...
Ayoo Nuriiiii.... segera beresin kamarnya, malu ditonton pemirsa tuh :D




Yang mau order cake bisa klik kesini dulu yaa
makasih..

Photobucket 



No comments: