Thursday, December 01, 2011

Red Velvet Cake with Mermaid for Daiva


Tahun lalu Dina pesen RVC + 50 box cupcakes untuk Daiva.
Requestnya ada Mermaid nya.
Ini RVC nya...
Foto cupcakes nya dah diubek2 ga ketemu :'(


Waktu abis anter kuenya, Dina email :

Mba makasih kuenya lucu bangetttt tp blom dicobain
coz acaranya baru jam 10 nanti xixixixi
Emank dimana mba rumah mba???
Kalo gt aku jd langganan mba aja degh xixixixi kan deket :p 
Kasih alamat dunk mba, kali aja bisa main ke rumah.. 
Makasih banyak ya mba Ria...


Ternyata.... rumah Dina ga jauh dari rumahku :D
Dan akhirnya... Dina be my cotinous customer *horrray Alhamdulillah

 Trus Dina email lagi :

Ya ampun mba tnyata kita dekat ya hahaha, temenku juga ada di daerah jembatan 1

Btw mba kuenya enak degh basah gt teksturnya, gak kelewat manis juga, apalagi creamnya, gak bikin eneg, kayak ada rasa kejunya. Dan fondantnya hmmm.. Berasa mint ya mba, biasanya aku gak doyan fondant tp yg kmrn aku makan juga xixixixi... Pokoknya aku dan kluarga suka banget. Makasih ya mba

Next aku mau pesen buat tgl 13 januari
Bentuknya ku tanya suamiku dl, coz dia yg ultah..

Makasih banyak ya mba...

Alhamdulillah.... thank u juga Dina


For order my cakes please click here
thanks


Photobucket