Tuesday, March 22, 2011

Princess & Prince cupcakes for Shabina


Nadya pesen cupcakes & RVC untuk ultahnya Shabina 
acaranya di sekolah Shabina

request princess & prince
masing2 di box mika


ini untuk gurunya

Sms dari Nadya :

Mba ria, RVCnya yummy banget...duuh tau gitu aku pesen yang besar deh..hehehe...
tenkyu ya mba,my shabina and friends also were so excited with the cupcakes...:)

Thanks juga Nadya...
seneng bisa ketemu kamu :)

For order please click here
thanks

Photobucket 


Birthday Cake for Darren


Ini pesenan Phebe lagii...
(satu2nya customer yang panggil aku "teteh"  :D)
Kalo taun lalu pesen RVC tier dg Thomas nya,
taun ini teteup pesen kuenya tier lagi...
masih RVC juga tapi di combine dg Double choco ganache
Topper nya ganti Pooh & friends :)

Ya jadinya kayak giniii...


Kalo RVC nya udah pasti Phebe doyan banget.
Gimana dg double choco ganache nya?
Phebe sms :

​Teeehhhh..
Double cokladnya mantaaaabbb <3<3
TengQ yaa

Hihihi.... betul kaaann, dia panggil aku teteh :D
Thank u ya say...
Rela deh dipanggil teteh asal tiap taun pesen kue lagi yaaa, LOL


For order, please click here
thanks

Photobucket 


Doggy figurine for Grace Santoso


~ 20 Agustus 2010 ~

Figurine doggy ini dibuat utk topper RVC nya Grace Santoso,
berikut 30 box cupcakes.
Yang sempet terdokumentasi cuma figurine2 ini...
lainnya ga keburu di foto :(
Di pick up kurir dah malem & aku sama papa dah buru2 berangkat ke Jogja
Hampiiirrrr aja ketinggalan kereta.



Thank u ya Grace
semoga ga kapok pesen lagi
Aku masih punya utang niy...


For order please click here
thanks

Photobucket

Thursday, March 03, 2011

Wanted !! 2 orang untuk kelas RED VELVET CAKE


DICARI 2 (orang) ORANG lagi !!!untuk belajar semi private 

1.RED VELVET CAKE
2. Double Choco Ganache Cake (DCG)
3. Black Forest

Waktu : Senin, 21 Maret 2011
Jam 09:30-16:00
Tempat : Rumah Icip2-Bekasi
(Lokasi detail akan diberikan kemudian setelah konfirmasi)

Biaya : 400rb/orang
Termasuk Resep, hasil dibawa pulang, lunch & snack

Quota : Hanya untuk 5 orang (semi private).
Bisa dilanjutkan untuk usaha di rumah.

Yang berminat bisa mentransfer biayanya ke
BCA 066 024 6258 atau Mandiri 156 000 201 4928 atas nama ria heliyanti

Mohon setelah transfer langsung konfirmasi via email
ke ria.chocoloveid@gmail.com dg subject : Kelas RVC 21 Maret
Siapa cepat dia yang dapat seat ya...
Thanks untuk perhatiannya.


Coming Soon on April 2011 : 

Kelas cake yang dihias dg fondant
Kelas carving cake Tas LV & 
Kelas Tier Cake


Photobucket 



Kelas Membuat Topper 3D cartoon

Materi :
Pengenalan bahan
Diajarkan membuat topper 3D dari fondant
1. Barney & friends (3 figurine)
2. Pooh & friends (4 figurine)
3. Pororo & friends (6 figurine)


Sifat : hands on (tiap peserta membuat figurine sendiri)
Hasil dibawa pulang

Bahan & alat, lunch & snack disediakan.

Hari/Tanggal : Rabu, 15 Maret 2011
Jam belajar 09:30 - 16:00
Tempat : Rumah icip2-Bekasi
(lokasi akan diberikan kemudian setelah konfirmasi)

Biaya : 350rb
Quota : Hanya untuk 5 orang (semi private).

Bisa dilanjutkan untuk usaha di rumah.

Yang berminat bisa mentransfer biayanya ke
BCA 066 024 6258 atau Mandiri 156 000 201 4928 atas nama ria heliyanti

Mohon setelah transfer langsung konfirmasi via email
ke ria.chocoloveid@gmail.com dg subject : Kelas Figurine 15 Maret

Siapa cepat dia yang dapat seat ya...
Thanks untuk perhatiannya

Photobucket 



Kelas Belajar Membuat Cupcake dan Topper 3D

Dear all,
Dari email2 yang masuk dari beberapa teman2 
yang belum dapat kesempatan belajar membuat cupcake dengan topper 3D nya, 
maka aku buka kembali kelas ini.

Materi :
Pengenalan bahan2 & alat2 yang digunakan
Diajarkan membuat cupcake nya
Menghiasnya dengan fondant
Cara packingnya.

Tooper 3D yang diajarkan :
figurine orang (laki2, perempuan, anak2)
figurine animal (kucing, sapi, gajah, singa, bear/monyet)

Sifat : hands on (tiap peserta menghias cupcake sendiri)

Hasil dibawa pulang, 1 paket (9 pcs) Cupcake yang dikemas cantik

Bahan & alat, lunch & snack disediakan.

Hari/Tanggal : Senin, 14 Maret 2011*)
Jam belajar 09:30 - 16:00
Tempat : Rumah icip2-Bekasi
(lokasi akan diberikan kemudian setelah konfirmasi)

*) kalau kelas tgl 14 Maret sudah penuh tapi masih banyak peminat,
akan dibuka kelas yang sama pd tgl 15 Maret 2011 (Selasa).
Biaya : 400rb
Quota : Hanya untuk 5 orang (semi private).

Bisa dilanjutkan untuk usaha di rumah.

Yang berminat bisa mentransfer biayanya ke
BCA 066 024 6258 atau Mandiri 156 000 201 4928 atas nama ria heliyanti

Mohon setelah transfer langsung konfirmasi via email
ke ria.chocoloveid@gmail.com dg subject : Kelas Cupcakes 14 Maret

Siapa cepat dia yang dapat seat ya...
Thanks untuk perhatiannya

Photobucket 



Tuesday, March 01, 2011

Pororo Birthday Cake for Jason Orlando

Pesenan Lily untuk ultahnya Jason.
Request Pororo dengan salju2nya...
Cake nya ini cukup besar, ukuran 30x30
base cake brownies kukus filling coklat.







Semoga berkenan dengan cake nya...
Thanks ya Ly...
~ dan kemudian berlanjut ke order berikutnya :) ~
Alhamdulillah...

For order, please click here
Thanks.

Photobucket


Red Velvet Cake for Ayuthia


Pesenan red velvet cake Ayuthia buat mommy nya


Email dari Ayu setelah kuenya habis :)

mba Ria,


thankyou red velvetnya yah... 
seperti yg kuduga rasanya enak... 
sepupu2ku juga pada suka n pada nambah... 
mudah2an bisa pesen2 lg yah mba...

thank you,

ayu

Alhamdulillah.... thanks juga Ayu.

for order, please click here
thanks.




Snowy Castle Cake for Adelle

Order from Desi-Cibubur again..
kali ini request Castle cake untuk ultahnya Adelle.
castle di musim salju :) 
base cake nya Double Choco Ganache cake.


Request yg lain, ada space di kue yg musti dikosongkan
karna nanti mau diletakkan toys princess punya Adelle.





Alhamdulillah... Desi berkenan dengan cake nya
dan berlanjut ke order cake berikutnya :)

Thanks Desi...

For order, please click here
thanks


Photobucket 


Animal Mechanical Birthday Cake for Jarrel Scottly


Order from Juliana untuk ultahnya Jarrel.
Request Animal Mechanical




Beberapa hari kemudian, Juliana tinggalin message di shout box :

Mba Ria, Kue Ultah Animal Mechanicals buat Jarell keren & bagus. 
TOP BGT deh. Thank ya.

Alhamdulillah... Thanks juga yaa..

For order, please click here
Thanks

Photobucket