Wednesday, February 01, 2012

Birthday Cake for Tasya

Iffa di Qatar pesen kue lagi... Alhamdulillah.
Kali ini untuk Tasya & Jihan.

Untuk Tasya request cake fondant
sedangkan untuk Jihan request cupcakes.

Nah ini yang punya Tasya.


Ini email dari Iffa :

alhamdulillah mba ria...pesanan sy uda nyampai dgn slamat
dan alhamdulillah mereka senenggggg bangettttttt nerima cake
dan cupcakesnya..pada hal sy tuh uda kwatir banget loh mba
sekali lagi maksih buanyak ya mbk smga ngak bosan nerima pesanan
dr sy lagi..
wss ifa


Alhamdulillah... lega denger kabarnya.
Makasih ya Iffa... Insha Allah ga akan bosen kerjain order darimu :)





Mau pesen cake juga?
Thank u 

Photobucket

No comments: