Saturday, July 21, 2012

Number 1 Cake for Farren



26-02-2011
Ini pesenannya Fitsa untuk ultahnya Farren
Request number 1 cake & RVC.

Fitsa email aku,

Maaf baru nyampein testi skrg. 
Mksh tante da bikinin farren cake, kt temenku biasany kue yg lucu2 ga enak, tp ni enak. Cm memang aku kecewa ma nuansa warnanya, aku minta coklat hijau tp mlh biru :(
(iya... tadinya covernya mau dibuat warna coklat utk request yg sebelumnya, tp krn requestnya berubah & tidak ada catatan utk warna cover nya, jadi aku buat biru supaya lbh meriah warnanya.
Tp rupanya Fitsa ga berkenan.... hiks, maaf yaa )

Klo ttg RVC-nya, cheese krimnya enaaak,lembut, cm kurang banyak tante, hehe.

Ok d klo gt. Smg tmbh maju usaha cake nya tante

Thanks ya Fitsa utk testi nya. 





Utk number 1 cake diatas, base cake nya Brownies kukus filling coklat


Utk order, silahkan isi form order yang ada disini yaa
thanks


Photobucket






No comments: