Wednesday, July 25, 2012

Pooh & friends Birthday Cake for Louisa


Pesenan Sandra untuk ultahnya Louisa.
Request Pooh & friends.

Size cake B20
Base cake lapis Surabaya

Sms dari Sandra :
Mba Ria, makasih yah..tadi pulang langsung ngelonin dan ketiduran jd blm sempet sms. Bday cakenya bagus dan lucu banget...itu bisa buat dimakan apa pajangan aja yah..hehe. Sayang mau motongnya. Thanks alot ya mba sudah bikin inin yang bagus. Semoga usahanya makin lancar dan laris :)...

Alhamdulillah.... Aamiin... Aamiin...
Makasih Sandra






Mau pesen Birthday cake seperti ini ?
Thanks




Photobucket

No comments: