Wednesday, September 19, 2012

LV Bag Cake for Marie


Marie pesen kue lagi... Alhamdulillah.

Kali ini pesen cake untuk mertuanya.
Requestnya LV Bag dengan base cake .


Yang dibawah ini, foto kiriman Marie waktu kuenya udah dipotong.
Marie sms :
Mertua ku seneng bangettt
Semua pada nanya bkin dmn
‎​Mertua ku cinta bener ampe g mau potong ampe mnggu nti kumpul2 kluarga mau dbawa n d pamerin
Aku ud blgin g bole,dy blg simpen d kamar ber ac dehhhh,ampe mnggu aj bisa yahhh..nawar.com
‎​Wkwkkw aku blg g isa,krn tu kue yahud g pake obat pengawet

Mbaaa,lapsurnyaaa wuenakkkkkk buaaangettt
Mertua ku yg biasa na g suka kue aj blg,ini enakkkk
Suamiku blg kue na cantik luar dalam



Alhamdulillah... Terima kasih Marie




Photobucket



1 comment:

sissy iristya said...

Ya ampun mbak kue2 nya cantiiik2 semuaaa :') seneng liat2blogny mbak ria, ku lg g bs tdr, ini brows ny jam stengah2 pagi haha, liat2 kue jd pengen buaatt, itu bikin kue secantik itu pastiny perlu keahlian khusus praktekin fondant sampe bs request smua bentuk, ku paling suka yg temanya "NEMO" serius itu smua caracterny dibuat tangan? cantiiiiikk, seandainya mbak Ria ada di Pontianak aku mau deh jd asistenny sebulan tanpa digajii hihihihi salam kenal yah mbak Ria, sukses selalu dan smakin banyak orderan nya amiiiiiiiiiinnnn :*