Thursday, December 03, 2009

Red Velvet Cake for Tria Rifki

RVC pesanan Tria Rifki.
Tria email aku dengan subject :

 Mau Pesan Red Velvet Cake (dg manis yg dikurangi)

Hmm... jujur aja, aku gak tau ukuran manis yang pas untuk Tria.
Kenapa Tria minta manisnya dikurangi, aku juga ga tau..
apakah yang bersangkutan pernah makan RVC buatanku ???
.. i don't know..

Finally, order Tria tetap aku buat sambil deg2an juga tentunya ...

Setelah cake dikirim, 2 hari kemudian aku terima email Tria.
isinya "Terima kasih yah Mbak, cakenya enaak :)"

Waktu aku tanya, rasa manisnya gimana ?
Jawaban Tria :
"Buat saya pas banget Mbak. Enak banget pokoknya !"

*Yang bikin cake, cuma senyum2 penuh arti saat baca jawaban tsb*


Tria... thanks yaa untuk ordernya.
Taste mu akan rasa manis di RVC buatanku membuatku makin yakin kalau ini memang ukuran yang paling pas yang aku buat untuk kalian... :)


Photobucket


No comments: