Thursday, May 22, 2008

RVC for Monika

Beberapa waktu ini punya temen imel2an namanya Monika Tanu.
Seneng banget bisa ngobrol sama ibu muda yang satu ini.
Prestasinya di bidang "yang belom terjangkau daya lamunanku", bikin aku makin kagum :)
Sampai suatu saat dia liat aku buat Red Velvet Cake dan
mau pesen buat her husband yang mau yareg.
And finally... i made RVC special for her
semoga berkenan

Dan karna aku buatnya cuma 2 layer.... jadi masih punya sisa adonan yang aku buat cupcake.
Foto cupcake dibawah yang masih bisa diselamatkan,
Yang lain udah keburu di "kerjain" sama Lintang yang trus asik kasih sisa cream diatasnya :D








6 comments:

Anonymous said...

Halo Mbak Ria salam kenal..
RVC emang enak banget ya trus gampil bikinnya hehehe...
AKu link ke blog ku boleh ya....
Regards from Bali, Rea

ria-chocoloveid said...

Halo Rea... salam kenal juga ya.
Betul, selain enak banget... bikinnya juga gampang banget :)
thanks ya utk ngelink nya.

salam manis buat Rea.

Restiani Tan said...

menggugah selera banget cake nya:>
mbak Ria, resep nya dimana? boleh copy nga?

ria-chocoloveid said...

Halo Resti...
ayuuk dicobain juga yaa... ga nyesel deh :)
Resepnya ada di postingan sebelumnya yaaa... silahkan di copy & dicoba juga doong... ditunggu juga reportnya.
Btw.. ada sedikit koreksi, aku edit secepatnya. Thanks.

Anonymous said...

Mbak Ria... how I missed the taste of this bday cake... asli yummy bangedddd! Aku ga pernah doyan krim yang ada di cake, tapi krim cakenya Mbak ini uenak tenan... beneran!!! Duhhh... yummyyyyyy *ngebayangin lagi rasanya* hihihihi...

ria-chocoloveid said...

@ Monika :

hehehe.... nti kalo udah beli ovennya bikin ndiri yah, tapi jangan lupa tetangganya dibagiiii... soale kalo di keep sendiri aku ga tanggung jawab lho akibatnya :D :D :D