Wednesday, December 30, 2009

Birthday Cupcakes for Naisha

Anggie di Jepara pesen kue lagiii.... :) :)
kali ini buat ponakannya Naisha.
maunya cupcakes dengan beberapa tema...


ada Backyardigans cs... ada Barney & friends...
ada baby... ada little princess dan ada Spongebob...



ini figurine little princess nya sebelum ditaro diatas cupcakenya.


ini Spongebob nya... tapi ga ada kakinya :D






Alhamdulillah... Anggie berkenan dg cupcakesnya.
Anggie sms :
Mb, Alhamdulillah mamanya Naisha seneng bgt...hi2..mksh ya mb
kue nya lutuuuuu bangeeddd... :) anak2 kecil pd rebutan jadinya...
hehe...thank Q bngt ya mba... :)


Sama2 Anggie... thanks juga ya...



Photobucket

Birthday Cupcakes for Amanda
















Photobucket




In The Night Garden Birthday Cake for Kyara

Lama ga posting2 kue....
udah numpuk banyak banget yang belom diposting :(
dan ga terasa.... ini udah postingan yang ke 503.



Motik dulu pernah pesen kue buat ultah suaminya...
Kali ini order buat ultah Kyara yang ke 2.


Sempet berubah2 tema kue nya.
Finally diputuskan temanya In The Night Garden,
film di Cbeebies kesukaannya Kyara.
Untuk cake nya, Motik request RVC.


Ini tokoh2 kesayangan Kyara dalam In The Night Garden...
ada Iggle Piggle, Makka Pakka, Upsy Daisy,
dan di kue nya ada Kyara yang lagi berenang :)
*cuma maaf yaa... foto nya rada blur :(*





Alhamdulillah... spt order terdahulu, kali ini keluarga Ron-Motz
juga berkenan dengan kue nya.
Happy birthday Kyara...
smg tambah besar tambah pintar seperti mama & ayah ya.
Motik... ma kasih ya tuk ordernya.


Photobucket



Thursday, December 03, 2009

Workshop "Optimalisasi Blog sebagai Toko Kue Online"

Dear sahabat icip2,

Sudah pada tau kan siapa yang membuat blog icip2 menjadi lebih cantik ?
Tentu teman2 juga menginginkan punya blog yang cantik dan... lebih bagus lagi kalau blog tersebut bisa "menjual".

Astra bersama Icip2 akan sharing apa yang musti kalian perbuat untuk memiliki sebuah blog yang tidak hanya cantik, tapi juga bisa mendatangkan keuntungan secara finansial.

Berikut materi yang akan disharing :

1.Overview : Blogspot vs Wordpress vs Joomla vs Multiply
2.Cara membuat blog (untuk pemula) & membuat toko online yg kelihatan profesional
3.Manajemen blog
4.Trik Supaya Blog nyangkut di google & yahoo,meramaikan pengunjung blog
5.Tips Melindungi foto dari pembajak foto
6.Edit foto menggunakan Gimp/ photoshop (kursus photoshop bisa sejuta lebih, baca buku pusing)
7.Membuat foto tampil cantik & prima (manipulasi foto)
8.Memanfaatkan sumber2 gratisan di internet utk menunjang toko online & offline
9.Membuat Paypal button.

Kalau seandainya memungkinkan, waktu 8 jam bisa sekalian buat kartu nama/flyer utk masing2 peserta.

Yang harus dipersiapkan peserta :
laptop ber- wifi (sukur2 ada photoshop/ gimp)
  sebaiknya yg membawa laptop pribadi menginstal software gratis ini terlebih       
  dulu. www.gimp.org --super gampang.
- foto produk, tidak masalah kalo peserta merasa fotonya keliahatan gak profesional..
   toh nanti belajar manipulasi foto.
- bagi yang belum mempunyai blog, persiapkan nama dagang.

Target workshop ini: mempunyai toko online siap tampil (+ punya brand identity, jika waktu memungkinkan)


Ok, sangat menarikkan materinya ??
Yuuuk.... ikuti kesempatan emas ini. Tempat sangat terbatas (hanya 10 orang).

Kapan saatnya :

Hari/tanggal       : Minggu, 13 Desember 2009
Tempat          : CITYWEB e-business center,
                            Podomoro City, Ruko Grand Shopping Arcade
                            Blok B/8DH, Jl. S. Parman - Jakarta Barat.
Waktu                   : 08.00 - 16.00
Investasi             : Rp. 450.000 (include snack, coffee break & lunch)

Berlaku hukum rimba... siapa cepat, dia dapat :)
Buruan daftar ke chocoloveid@yahoo.com dengan CC : astraasw@yahoo.com
dengan subject : Workshop "Toko Kue".

Registrasi & pembayaran paling lambat Kamis, 10 Desember 2009.

Don't miss it ya all...
Jangan menunda lagi, mulailah dari sekarang...
Bekerja dari rumah dan punya penghasilan sendiri ??? kenapa tidak... :)


Photobucket


Two Theme Birthday Cake for Batara & Novie

Anggie di Jepara order cake ini untuk kakaknya di Pejaten.
Novie, kakaknya Anggie ulang tahun
bersamaan tanggalnya dengan sang suami, Batara.
So... birthday cake nya dibuat 2in1 karna dalam satu cake mau ada 2 tema :)

Novie, hobinya bersih2 rumah... orangnya apik..
sedangkan Batara, punya hobi main golf.

Lucu juga ya kalo suami istri ultahnya barengan...
*pasti lebih ngirit...hihihi*

Dan ini 2 buah hati mereka...
lengkap dengan seragam sekolahnya :)


Rupanya Anggie terus memonitor nasib kue pesanannya...
malemnya aku dapet sms dr Anggie,

"Mba riaaaa...thx ya mb, sukses deh acaranya td..kk aq n suaminy seneng bngd ama ku ny.. katany enaaaaak n kurang banyaaaak..hihi...syg y aq ga kbagian mb. tar dehklo aq k sana, aq order lg yaaa... :) sukses trs ya mbaa..."

Alhamdulillah..
Thanks a lot Anggie... sukses juga buatmu ya.
to be continue the next order :)


Photobucket


Red Velvet Cake for Tria Rifki

RVC pesanan Tria Rifki.
Tria email aku dengan subject :

 Mau Pesan Red Velvet Cake (dg manis yg dikurangi)

Hmm... jujur aja, aku gak tau ukuran manis yang pas untuk Tria.
Kenapa Tria minta manisnya dikurangi, aku juga ga tau..
apakah yang bersangkutan pernah makan RVC buatanku ???
.. i don't know..

Finally, order Tria tetap aku buat sambil deg2an juga tentunya ...

Setelah cake dikirim, 2 hari kemudian aku terima email Tria.
isinya "Terima kasih yah Mbak, cakenya enaak :)"

Waktu aku tanya, rasa manisnya gimana ?
Jawaban Tria :
"Buat saya pas banget Mbak. Enak banget pokoknya !"

*Yang bikin cake, cuma senyum2 penuh arti saat baca jawaban tsb*


Tria... thanks yaa untuk ordernya.
Taste mu akan rasa manis di RVC buatanku membuatku makin yakin kalau ini memang ukuran yang paling pas yang aku buat untuk kalian... :)


Photobucket


Thursday, November 26, 2009

Red Velvet Cake (Elmo Birthday Cake) for Queenie

Waktu lagi bikin cupcakes sirkus,
mas Iso telpon ...mo pesen kue :)

buat sapa?
buat Queenie ....
tema nya maunya ELMO.

akhirnya deal RVC dg tema Elmo.
Jadinya kayak gini...


Sebelum ditambah pernak pernik yang lain...




Commentnya ??
hihihi... liat di wall FB ku ajah... :)
Emaknya emang doyan.... hihihi..

Thanks yaa mas Iso... Fla...
happy birthday Queenie... *mmmuaaach*


Photobucket

Circus Cupcakes for Enzo

Order dari Dina.
Request tema cupcakesnya sirkus.
Isinya apa aja ga diomongin jadi terserah yang bikin
*yg begini ni yg paling asik :D*

Hasilnya kayak gini...
ini bikinnya gelap2an karna waktu itu kena pemadaman listrik :(


Yang bikin matanya dah plus...
fondantnya pada kering karna waktu itu cuaca panas banget...
ditambah ruangan yang gelap karna ga ada listrik...
*lengkap sudah penderitaannya*
Jadinya muka si badut ada yg retak2 gak keliatan...
baru keliatan pas edit2 foto ini :D :D

ini ceritanya tenda sirkus...

Dan ini saat masuk box siap diangkut kurir..

Sms dari Dina
"Aku uda terima cupcakesnya...Lucu bgttttt hihihihi thank u yaaa"

Iya... sama2 Dina, thanks juga ya utk ordernya.


Photobucket

Friday, November 20, 2009

Lightning McQueen, Matter, Chick & The King Birthday Cake for Faik

Ini pesenan Mety untuk ultahnya Faik yang ke 4.
Requestnya seperti yang terlihat pada foto..


Ada McQueen, Chick & the King
yang siap bertarung...
Sementara Matter nonton doang :)







Dan ini setelah masuk ke dalam box kue...
transit dulu ke kebon jeruk terus dibawa ke Garut :)


Mety sms cerita kalo pada sayang kalo kuenya dipotong :)

Thanks ya Mety...


Photobucket