Saturday, August 22, 2009

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1430 H

Assalamu'alaikum, wr wb.
Alhamdulillah bulan Suci RAMADHAN telah tiba,
Bulan yg penuh rahmat, berkah, serta ampunan.
Mari kita bersihkan hati, sucikan diri, tuk saling memaafkan di antara kita,
MOHON MAAF LAHIR BATIN atas segala khilaf lisan, tulisan maupun sikap.. Mari kita tingkatkan amal ibadah kita semua.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

wassalam,
ria

Wednesday, August 19, 2009

Backyardigans & Barney Cupcakes for Cleo

Backyardigans cupcakes ini dipesan oleh Eny untuk Cleo.
Cleo katanya suka dengankarakter2 ini...& suka nonton dvd nya.
tadinya aku gak mudeng... abis ga pernah up date perkembangan anak2 kecil :D

Jadi Eny minta dibuatkan karakter yang ada di Backyardigans
juga little girl dg rambut ikal sebahu..
trus mau ada Barney & friends juga...
kumplit deh :)



Ini ya detil figurine Backyardigans & Cleo :)
Dan ini Barney & friends...
kok Barney nya ada 2 ??
iya yg satu Barney tuwak...yang lbh kecil baby Barney :D :D

Duuuh... leganya... hari ini bisa selesaikan posting 19 judul.
setelah seharian kemaren edit2 fotonya...

Alhamdulillah... bisa selesai juga.
Yang di FB blom di update & blom dibuka2 lagi...
sabar ya teman2...
Insya Allah besok bs buka FB nya.



Red Velvet Cake for Eny ~ Jatiasih

Eny di Jatiasih, yang ngakunya secret admire ku...hehehe
akhirnya kesampaian order RVC & cupcake untuk Cleo.

Dan ini Red Velvet Cake nya...


Thanks ya En...
senang bisa ketemu Eny sendiri...
bisa ketemu Cleo yang malu2...


Red Velvet Cake for Shanaz

Aduuuh... senangnya waktu Shanaz telp/sms aku lagii...
Si Cantik ini yang dulu pertama kali pesen Red Velvet ku yang masih belom menemukan bentuknya :)
Alhamdulillah... rasanya itu udah setahun yang lalu....
Dan ini Shahnaz pesen RVC lagi deh....




Naz, thanks ya for your order...
salam kangen selalu..

*mmmuaaach*


Motorcycle Birthday Cake

Mohon maaf, cerita utk kue ini dengan ikhlas aku hapus
karna permintaan seseorang.










Ben 10 Birthday Cake for Adi

Ben 10 Birthday Cake ini pesanan Santi di Cibinong
untuk Adi, putranya yang suka sama Ben 10.


Cakenya aku cover grey fondant dan ditaburi dengan glitter (khusus makanan) untuk memberi efek futuristik.



Dan ini karakter2 Ben 10 & friends...


Siangnya Santi sms aku,
Mba dah trima baru aja. Thx ya mba. Anakku suka.
Btw just info aja kaki ben pecah. Thx ya mba"

Alhamdulillah kalo Adi suka....

waduh, soal kaki ben yang pecah itu...
bisa kah aku minta bantuanmu untuk kirim fotonya?
Masalahnya begini...
cake tsb diterima kurir dalam keadaan baik (biasanya tercantum pada form yang dibawa kurir tsb). Dan bisa dilihat dari foto yang selalu aku take the picture sesaat sebelum kurirnya jalan dan aku posting disini. Jadi sangat tidak mungkin kalo kaki ben sudah pecah dari rumahku.

Kemungkinan dalam perjalanan terjadi sesuatu yg mengakibatkan kaki ben pecah.
Kurir ini adalah pihak ke 3, jadi sebetulnya aku jg sdh ga bisa kasih solusi/bantuan apapun kalo cakenya sudah dibawa kurir. Lain halnya kalo kejadiannya masih di rumahku.
Kalau saja rumahmu dekat aku pasti sudah berusaha memperbaikinya.

Jadi, mohon maaf ya Santi... kalo kejadian ini membuatmu tidak berkenan.
Kalau Santi sempat membuat dokumentasinya, tolong kirim ke aku agar aku dapat membicarakan masalah seperti ini dg kurirnya.

Sekalian untuk perhatian teman2 yg pesan kue dari aku,
andai kalian menggunakan jasa kurir untuk pick up kue kalian di rumahku...
tolong lihat dengan baik form/surat jalan kurirnya...
disitu ada tanda tanganku, jam saat pick up & kondisi kue dalam keadaan baik.
Jadi kalo diterima dalam keadaan tidak baik, lihat/tanya mana form nya dan perhatikan bagaimana kondisi kue saat di pick up. Selanjutnya ya silahkan bicarakan dg kurir tsb.

Memang begini resiko kalo kita pake kurir.
Kurir dari Nirwana ini terbilang cukup profesional karna boleh dibilang cuma mereka lah satu2nya kurir yg bisa delivery cake dg packing khusus (jd ga bisa sembarangan jg angkut cake).

Aku lebih senang kalo cake yang kalian pesan bisa di pick up sendiri ke rumahku,
tapi kalau memang ga bisa... ya aku coba bantu solusinya utk menghubungi kurir ini dg resiko yang musti kalian tanggung juga.

Semoga teman2 bisa mengerti maksudku yaa...
& thanks untuk pengertiannya.


Alphabet Cookies for Fira

Ini kukis yang untuk isi goodie bags nya Fira...

Sebetulnya ada juga Alphabet kukisnya Faith pesanan Cilla...
cuma waktu aku mau edit2 foto, aku cariin di camera ku kok gak ada...
hwaaa... ternyata lupa, blom aku foto...hiks, sedih deh ga punya dokumentasi kukisnya Faith.
Cilla... sorry yaa kukisnya Faith jd gak ada fotonya...
eniwei, makasih yaa untuk ordernya...
seneng bisa ketemu Cilla sendiri :)


Pink Panther Birthday Cake for Fira

Ini dia birthday cake nya Fira dg tema Pink Panther..
Alhamdulillah, Fira suka dengan kue nya :)


Selamat ulang tahun ya Fira...
semoga makin pintar, makin ceriwis & bawel yaa... hehehe, itu tanda2 anak pintar kok.
Makin lincah... dan selalu sehat yaa...



Ini figurine detective Jacque yang aku buat khusus untuk Fira.
Kayak pak Raden ato Mas Adam nya mbak Inul ya ??? hihihi...

Dan ini Pink Panther yang jadi favoritnya Fira...


Red Velvet Cake for Yuno

Yuno order Red velvet Cake untuk acara ultahnya Fira.
Juga birthday cake dg tema Pink Panther & kukis Alphabet.

Ini Red Velvet Cake nya...



Thanks ya Yuno...
Thanks juga untuk testimoninya di FB.
Alhamdulillah kalo keluarga besar suka dg RVC nya..
dan Fira juga suka dengan Pink Panthernya...

thank u...thank u...



USS Enterprise Birthday Cake for Rafa

Ratih, temennya Dedek Gunawan
ikutan pesen birthday cake buat Rafa.
Temanya USS Enterprise nya Star Trek...
Ratih cerita kalo Rafa lagi tergila2 sama pesawat ini...
sampe tidurnya juga ngigau2 ini :)

Jadi sang bunda pengen buat kejutan untuk Rafa...
tadinya maunya cakenya berbentuk pesawat tsb...
lihat konstruksi nya yg ga balance gitu... aku blom sanggup buatnya...
takut jadinya malah gak keruan kalo lg gak pede gini :)

Akhirnya disepakati ya dibuat pake edible image
dengan tambahan ada pesawat yang rada2 futuristik diatas cakenya :)

Semoga Rafa suka yaa...

Ratih, thanks for tour order yaa...

Grand Livina Birthday Cake for Tri Adiningrum

Masih inget gak sama Tri Adiningrum di Riau?
itu lho... yang tempo hari pesen pompa angguk & family cake yg dikirim ke subang.
Kali ini Tri yang gak mau cuma jadi penonton,
order birthday cake untuk suaminya & dibawa pulang ke Riau.

Tema nya Grand Livina :)
hehehe... untung cuma grand livina...
masih ada contohnya juga yang parkir di depan rumah :D
untung gak minta Mercedez keluaran terbaru ato Audi ato Jaguar...hehehe
*bisa mumet yang bikin ;p*

Dan ini jadinya.... tarrrraaaaaaaaaa.....
Edible foto nya dibuat baliho.... :)
Grand Livina nya warna silver... jadi aku poles dg glitter silver khusus makanan (di foto gak terlalu nampak efek silvernya).


Ini Grand Livina tapi kok mirip2 opel blazer yak ?
tapi mirip2 juga sama ambulans... hihihi...

Kalo tampak belakangnya kok rada2 mirip starlet ;p


Kalo tampak depannya gimana ??? hehehe... silahkan dikomentari :)



Tapi kalo penampakan yang ini... aku bilang sih kayak Limousine ;p
Jadiii... Tri itu indent nya sih Grand Livina tapi dapetnya Limousine :D :D
gilak gak tuuuh ???
beruntungnya dikau tri... dapet Limousine ..hiahahaha..


Tri kemaren imel aku, ini aku copas aja yaa...
hehehe...kebayang deh ribetnya suaminya Tri bawa2 kueh ini ke Riau :D
Tri.... thanks a lot yaaaaaaaaa...
*mmmuaach2 buat Nina juga*


ok mbak..udah keterima n udah sampe rumah...dan skrg sih sudah di mutilasi....
thanks ya mbak dah membantu mewujudkan surprise tahun ini.......Alhamdulillah doi berkenan dan terkezut tentunya*meski rada ribet mbawanya*....akhirnya bisa juga menikmati hasil karya mbak ria....nyem nyem deh...
Tri A -



Disney Playhouse Figures

Ini dia perbedaan ukuran cupcake yang aku buat.
Paling kecil ukuran Mini, trus yang tengahMedium & yang paling besar ukuran Standard.
Sebetulnya dulu waktu aku pertama kali posting Jungle Cupcake juga sudah pernah menampilkan perbedaan ukurannya walau cuma 2 ukuran, mini & standard.

Kalo yang ukuran Medium, contoh yang aku buat yang seperti ini.


Dan ini karakter2 Dibo Dinasaurus & friends
yang aku buat figurinenya untuk cupcakenya Fattan.


Trus yang ini karakter yang ada di Little Einstein...


Dan yang ini Handy Manny...


Trus yang ini Pocoyo & friends..

Disney Playhouse Cupcakes for Fattan

Dewi Indri pesen mini cupcakes dengan tema Disney Playhouse buat Fattan.
Katanya Fattan suka ini...
Ada gank nya Dibo Dinosaurus...
Ada Little Einstein..
Ada Handy Manny...
Ada kapten Osso...
Waah pokoknya seru deh..








Waktu cupcakes nya udah sampe, Dewi Indri sms aku :
"Mbak riaaa lucuuu! Tp kecil bgt hahaha...Gpp, suka bgt,
fattan is very happy dia jingkrak2 sambil pgn cium kuenya.
Ada fb ga? Aku tag ntar, very cute! Ur very talented!!!"


wah...wah...wah...
aku sampe sesak rasanya baca sms Indri...
ngebayangin Fattan yg girang..
dan dapet apresiasi dari Indri yang bikin melayang..hehehe...

Thank u ya In... for everyhing..
nti abis ini aku buka fb deh...

Oiya...soal cupcake yang kecil...hihihi kan emang pesennya yg ukuran mini :)
Ok, aku posting deh ukuran tiap cupcake nya biar temen2 pada tau bedanya juga yaa...


Princess Cake Birthday Cake for Najwa

Princess cake ini buat Najwa, putrinya mas Indul & mbak Via.
Ultah ke 5.
Katanya sih Najwa suka Power ranger juga...hihihi..
biar lebih girly dipilihin papanya yang Princess aja :)

Met Ultah ya Najwa...
semoga Najwa makin pintar, makin cantik,
tambah sayang mama papa & adik juga yaa...
Semoga Najwa suka dengan kue nya yaa...