Wednesday, October 20, 2010

Birthday Cake for Kinanthi

Ini pesenan Ayu, medio Mei lalu.
Seingatku...
Ayu email order cake ini
setelah ordernya ditolak beberapa bakul kuwe yang lain.
Ya kebetulan aku bisa, ya coba aku bantu.

Ayu tinggalnya di Surabaya.
Mei lalu sedang di Jakarta & putrinya Kinan ultah.

Request cake nya lucu...

"Gini mbak, anakku ini ultah yg kedua..namanya kinanthi panggilannya kinan..
Bayanganku diatas cakenya dia ada "nglemprek" fondant boneka bebek
kesayangannya dia.
Dibikin mirip mbak... dalam arti kata matanya memang ilang satu, trus
benang di idungnya ada yg berdiri satu heheheheh.."

Selebihnya...Ayu kirim foto si bebek yg baru "free" kalo
Kinannya dah bobo :)
Juga foto Kinan yang lucu...

Dan ini cake yang aku buat untuk Kinan...



Alhamdulillah Ayu & Kinan suka sama kuenya...
Ini email dari Ayu :

"Embaaakkk......aku udh terima nihhh....sumpahh lucuuu :),
rada nggeser dari tempatnya tu bebek tp its ok....
ditaroh meja aja buat bsk gpp ya?
Mbak, kinan sukaaa....n kuenya enak bgt...thx yaa"

Alhamdulillah...
Terima kasih Ayu.


Cake ini ukuran B20
base cake nya Brownies kukus filling coklat.

For order, please click here...


Photobucket



Thursday, October 07, 2010

Semi Private - Belajar membuat Cupcake dengan Topper 3D

Dear all,

Ada temanku yang mau belajar bikin cupcake
sekaligus topper 3D nya.

Bahan, alat & makan siang akan disediakan.
Hasil belajar akan dibawa pulang.

Waktu belajar :
Tanggal : sekitar tgl 2-4 November (tentative)
Jam : 10.00 - 16.00 sore
Tempat : rumahku di Bekasi.

Maksimal 4 orang.
Sudah ada 1 org, jadi cari 3 teman lagi ya.
Siapa cepat dia dapat seat :)

Untuk biaya & pertanyaan lain,
silahkan email aku di
ria.chocoloveid@gmail.com

Cuma mohon maaf,
aku baru bisa reply semua email yg masuk hari senin besok.

Ditunggu yaaa... yang mau gabung.

Thanks,
Photobucket




Tuesday, October 05, 2010

Naughty Cake for Belina-Bogor

Agak deg2an niy mau posting cake ini..
takut kena sensor Menkominfo :(
semoga enggak ya...

Deg2an nya sama seperti saat aku buat kue ini *ihiik..
maksudnya, bisa jadi artistik atau jadi ancur :D

Ok, ini pesenan dari Belina di Bogor.
untuk suami tercintanya :)


Yang bikin aku rada salah tingkah saat kue ini di pick up kurir
Seperti biasa, setiap kue yg dikirim musti di cek dulu.
Untung kurir ga banyak nanya...cuma mesam mesem aja.


Masalah lain...karna Belina kerja,
aku tanya sapa nanti yang akan terima cake nya?
Make sure aja supaya ga terjadi kekacauan saat kue diterima orang yang salah :D
Belina bilang, ntar yang terima mertua perempuannya.
Hah ??? duh..Belina, ntar kalo mertuamu jantungan liat kue ini piye ? hehehe
Belina bilang... tenang aja mbak... mertua ku itu gaul abis kok.
syukurlah :))


Dan ini respon Belina & keluarganya tentang kuenya :

Dear Jeng Ria…

Wooow…tak kusangka hasilnya begitu mengagumkan…
two thumbs up for Mrs. Ria…smua mengagumi kuemu, termasuk mertuaku..hehe..

Gak nyangka containnya begitu lengkap….and so sexy…hihihi…

Rasa coklatnya pun pas…suami ku yg gak doyan manis bilang brownies-nya enak…☺
Waktu mau potong kue, aku bingung mulai dari mana,
eh anakku yg iseng motong, kakinya putus deh…hehe…

Dan surprisenya pun berhasil….makasih ya jeng…
nanti klo ada ultah2 yg laen pasti aku pesen lg…

Regards,
Belina


Hehehe.... makasih ya Belina... utk order & apresiasinya :)
FYI, base cake untuk Naughty cake ini Brownies Kukus filling coklat.





Yang mau order...
Yang sayang suami... *ehm
silahkan klik disini aja yaa..

Photobucket




Number One Cake for Chiara

Number One Cake ini dipesen sama Dian Ekawati
untuk putrinya Chiara.

Ini respon Dian tentang cake nya, via email :

Mba riaa..Kuenya lucuw bgt..!! Semua terpesona. Sampe detik ini, kuenya blm dmakan ni. Masih sayang bwt dimakan hehe.. Cookiesnya jg ga kalah lucuw, enak pula. Thx ya mba ria.. Puas banget deh order di icip2, tiba tepat waktu skali lg thx yaa.. -dian-


Dan ini cerita Dian setelah kuenya dipotong :

Mba riaa.. Mau ksh laporan ni pagi ini kue sdh terpotong n lsng habis seketika ( aq cm dapet secuil. Drpd rebutan ma keponakan2 q yg kecil2, lbh baik aq mengalah menunggu potongan t'akhr yg tinggal secuil hiks.. ) enak bgt, mba. Wlpun cm nyobain secuil :( oia.. Ad bbrp tmn q yg tanya kue'a order dmn? Lucu bgt..!! Bs order sesuai keinginan qt ga? Dgn senang hati, aq lsng ksh tau blog n no hp mba ria. Gpp kn? Drpd aq slh ksh penjelasan. Ytoh.. Ywezla.. Mdh2an stlh ini, ada orderan susulan ya mba thx.. -dian-
FYI, Number One cake ini menggunakan Brownies Kukus Filling coklat.


Dian...
thanks a lot ya untuk order & apresiasinya.


Kalo mau pesen kue seperti ini,
silahkan klik disini aja ya.
Makasih.

Photobucket



Monday, October 04, 2010

Red Velvet Cake buat si kembar


~awal Mei 2010~
Red Velvet Cake pesenan Aidiina Munir
untuk putri kembarnya...
Emira & Malika

Alhamdulillah Diina & ke-2 putrinya suka sama kuenya.
Diina sempat email :

Asswrwb, mba ria.. Makasih yah, kuenya dah sampai td siang.. lucu banget..anak2 suka sama kuenya.. ;) Sekali lagi makasih yah.. Wassalam Diina

Ternyata si kembar ini sangat berkesan dengan kuenya.
Awal Juli, saat aku di Jogja aku terima email dari Diina
Diina mau pesen kue lagi..
bukan untuk acara ulang tahun
tapi sebagai hiburan untuk anaknya yang sakit..
Diina cerita, katanya waktu anaknya sakit
yang diingat & disebut hanya kue dg figurine kucing & si kembar ini...
Jadi terharu...


Nantikan aja the next cake untuk si kembar...
Udah pernah aku post di twitter sih :)

Ohya, kalo mau liat up date an kue terbaru
follow me on Twitter aja ya..
Kalo yang di blog masih nunggu antrian,
sesempetnya aku edit2 fotonya :)


Yang minat pesen kue bisa kesini aja yaa..
Thanks.
Photobucket




Family cake untuk ultahnya Ali

Red Velvet Cake pesenan Istiyana
untuk ultah putranya, Ali.
Dengan request seperti yang terlihat di foto ini.


Dapet kabar dari Isti saat kuenya datang,

Aslm,mbak ria,kuenya dah nyampe.. subhanallah bagus banget mbak, makasì byk ya mbak..ali suka banget liat kuenya, skrg lg diumpetin dkulkas,hehe..

Alhamdulillah...
makasih juga Isti, untuk order & apresiasinya.


Photobucket



Favorite Stuff Cupcakes for Tias Henry

Naaah... ini cupcakes yg dipesen Tias
buat ultah suaminya.

Request ada komik, laptop, BB, treadmill,
nasi goreng & logo arsenal.




Karna cupcakes nya dikirim ke kantor,
Tias ga tau jadinya seperti apa.

Email dari Tias ... akhirnya...

Oia, aku dah liat cupcake yang dikirim buat suamiku dan ternyata BUAGUS BANGET!! suamiku suka banget dan topik pembicaraan sebelum tidur adalah cupcake mbak ria :) .. dia bilang sampe temennya yang ngambil cupcake dengan hiasan treadmill itu pusying dan tanya sama suami " ini makannya gimana pak?? saya kok jadi sayang makannya yah pak" trus dijawab sama suami "Lah ini aja saya makannya sambil merem, kok kamu tanya sih??" Whahahaha .

hehehe.... sambil ngetik ini
aku mesam mesem ngebayangin kejadiannya :D

Makasih ya Tias...
ikut happy dengan usahamu membuat boz 'ndut senang :)
Didoakan, semoga kalian tetap rukun...
dan bisa pergi ke Mekah, Jepang & Inggris. Amin :)

the next episode adalah....
ketemu Tias saat Tias pesen kueh lagi & ambil ke rumahku sendiri...



Photobucket




Mini Red Velvet Cake for Tias Henry

Niiy...pesenannya si non yang doyan ngayal :D
kenalkan yaa... namanya Tias.
Semoga impianmu dikabulkan ya.. Amin


Tias pesen RVC & cupcakes buat ultah si boz 'ndut, suaminya.
RVC nya buat di rumah, dinikmati cuma berdua...deuuuh :)
Cupcakes nya dikirim ke kantor bos 'ndutnya :D

Email dari Tias :

"emang kuenya wenak kok (yang RVC-nya aku yang habisin setengah bagian hehehehehe)"

Wah..ngasih kado kueh tapi diembat separo sama yg ngasih... hihihi
Tias ngasih kado RVC ini emang ada maunya :D

Photobucket




Red Velvet Cake untuk Pak Widj


Pesenan Yani lagi...
buat pak Widj lagi...
Tahun lalu Yani pesen RVC juga buat ultahnya pak Widj.

Terima kasih yaa..
semoga berkenan dg cake nya.




Photobucket





Friday, October 01, 2010

Red Velvet Cake for Ayurini

Ini pesenan Ayurini untuk ultah suaminya.
Request mini RVC dengan figurine.

Ayu bilang, suaminya itu hobi masak & main gitar.
Jadi figurine nya aku buatin kayak gini deh :)

Gaya chef sambil main gitar :D



Ini komentar Ayu tentang kuenya :

"Mba Ria,cake nya enak!! Bener2 rasanya beda! Yg pasti gak eneg krn tlalu manis. Suamiku suprise n suka bgt n yg pasti anakku jg suka makan cake nya.
Makasih bnyk ya mba.. "








Alhamdulillah...
makasih juga Ayu.


For order, click here....

Photobucket





Red Velvet Cake for Yaya


Pesenan Yaya, temennya Lintang.
katanya untuk pacarnya :)

request figurine pemain bola dari club MU.

ini kue nya...
Thanks Yaya.





Photobucket




Red Velvet Cake for Erica

Daniel, pacarnya Erica pesen kue niy...
request nya RVC dg figurine nya Erica + sunflower.
Erica itu partisipan waktu aku sharing bikin figurine.
Dan Daniel itu sabaaaarrrr banget nungguin Erica belajar bikin figurine.

Sekarang Erica udah jago bikin kue & figurine2...
ikut seneng deh...

Terima kasih Daniel & Erica..
didoakan kalian selalu rukun & bahagia terus ya.





Photobucket




Red Velvet cake for Ray Hasni

Order from Rahma untuk putranya, Ray.
request Red Velvet Cake dengan figurine
Thomas, Doraemon & figurine nya Ray.



Terima kasih Rahma.


Photobucket



Thomas the Train for Angga

Masih pesenannya Tantri,
cake yang ini untuk acara di sekolahnya Angga.

Thanks ya Tantri.



Photobucket