Friday, October 01, 2010

Red Velvet Cake for Ibu Gutomo

~ medio April 2010 ~
RVC ini aku buat khusus untuk bude ku.
Kebetulan aku, bude & Dani (putrinya bude) ultahnya berurutan hari,
jadi selalu inget :)
Mumpung masih punya waktu & kesempatan bikin seneng bude,
maka aku kirim kue ini ke rumahnya.

Surprise.... Alhamdulillah, bude seneng banget & terharu...
sampe beliau "mewek" ... hehe.



Bude ku ini termasuk yg ber "punya"
waktu aku kecil dulu... kira2 kelas 3 SD aku dapet surprise dr beliau.
Semua sodara dikumpulkan...
trus aku di "ulang tahunin"...
dikasih kue tart, tiup lilin, dikasih kado & dikelilingi semua saudara yg lain.
Rasanya happy banget... jadi Queen of the day...
Kalo ingat moment itu suka terharu...
soalnya waktu kecil memang ga pernah di "ulang tahunin"

Terima kasih bude...
kebaikanmu tak akan ku lupakan..
Dan semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya untuk bude.
Amin


Photobucket




No comments: