Tuesday, October 21, 2008

Red Velvet Cake buat Dimas

Ada yang ngerayu mama niy...
minta dibikinin RVC buat boy friendnya... ehm !!
Mama sih seneng2 aja....
apalagi yang ngerayu mau membayar dengan voucher.
hehehe... voucher apaan sih ????



Voucher ???
hiyaaa... voucher membantu mama untuk nyapu, ngepel dan cuci piring :D :D
ma kasih ya nak... pulang2 kemaren rumah udah bersih :) :)


eeh sampe lupa...
buat Dimas, selamat ulang tahun yaa.
Happy sweet seventeen.
semoga nanti bisa lulus UAN dengan nilai terbaik,
dapet PT yg sesuai dg cita2 Dimas...
terus berprestasi dan tetap semangat yah !!! Amin.


itu yang menghias cakenya... Lintang sendiri lho !!! :) :)

4 comments:

ummurifqi said...

pake loyang ukuran berapa nih mba?

pake buttercream ato whipcream?

ria-chocoloveid said...

ini kemaren bikin pake loyang ukuran 22.
kalo RVC ga pake buttercream Ummi.. pake cream cheese frosting yg didalemnya ada whipcreamnya juga.

Resepnya udah pernah aku posting kok Ummi... waktu pertama kali bikin RVC.
Ayoo... Ummi bikin juga ya :)

Monika Tanu said...

Ya ampun iri banget sih Mbak Ria... hihihihi... seneng ya jago bikin cake kaya Mbak Ria gini...

ria-chocoloveid said...

Ga bolee iri... hehehe, ayo belajar bikin sendiri... pasti bisa juga :)

thanks ya Mon dah mampir...