Monday, December 22, 2008

Soft Purple Roses Cake

Ummu Raisah imel aku minta dibuatkan cake yang seperti ini
buat anniversary nya.
Seneng juga dapet kesempatan bikin cake seperti ini :)

Purple Roses yang warnanya lembut ini dibuat dengan gradasi 4 warna ungu,
sebetulnya 3 karna yang satu warnanya putih dengan semburat warna ungu.


Awal bikin rose nya beberapa kali ga jadi2 mulu...
karna kelamaan ga pernah buat rose lagi jadi tangannya kaku ;p
kalo diitung mungkin banyakan gagalnya dari pada jadinya... hehehe.

Yang paling aku nikmati saat bikin keranjangnya..
ini ga pake spuit lho... cuma pipping bagnya digunting kecil ujungnya.
Yang jelas aku disini dapet pelajaran
bagaimana packing cake 2 tingkat ini karna diantar pake delivery service.

Minggu sore dapet sms dari Ummu...
"Asw. Jeng. Makasi ya. Kue nya udah kami terima dgn selamat ;>
bagus bgt ! Makasi byk ya !!"

Alhamdulillah...
aku lega banget karna cake nya selamat sampai ditempat dan Ummu juga seneng.
Alhamdulillah....
terima kasih juga Ummu karna aku diberi kesempatan bikin cake seperti ini.

Buat Ummu Raisah & Abi nya,
Happy anniversary yaa...
semoga Allah memberi kesehatan, kebahagian, dan kecukupan rejeki pada kalian berdua.
Amin.