Thursday, March 12, 2009

For Icip2 LoVerS....

Dear sahabat Icip2...

Setelah melihat foto Radya yang lucu dengan red velvet nya, aku jadi punya ide.
Icip2 kan mau ulang tahun... trus aku mau memberikan sedikit penghargaan sebagai rasa terima kasihku buat para sahabat yang pernah pesen kue sama aku.
Caranya... kirim aja foto kue yang pernah aku buat bersama "sang bintang" yang saat itu sedang merayakan ulang tahun atau anniversary nya...
Untuk detilnya nanti aku posting menyusul yaa.... jadi, silahkan siap2 aja ngubek2 arsip foto kalian :)
Trus... untuk sahabat Icip2 yang belom pernah pesen atau yang selama ini jadi guest disini juga jangan khawatir... kalian juga akan dapet penghargaan dari Icip2...

Gimana caranya ???

Tunggu aja yaaaa postingan selanjutnya.... keep the faith with Icip2 :)


Thanks atas waktu & perhatiannya.

Warm regards,
~ ria ~