Monday, May 25, 2009

Ini dia pemenang Lomba Foto icip2 2009

Hai hai haiii......
Gimana kabar teman2 semua ??? semoga baik dan sehat yaa...
Udah pada ga sabar kaaan... nunggu postingan siapa pemenang Lomba Foto Icip2 2009 ???
Okay...
sebelumnya minta maaf kalo teman2 sudah menunggu yaa..

Sebelumnya aku mo ucapin terima kasih buat semua teman2 yang sudah berpartisipasi dalam event ini, khususnya teman2 yang sudah pernah order kue ke icip2.
Kontribusi kalian & keberadaan kalian semua sudah membuat blog icip2 ini berkembang pesat di umurnya yang baru menginjak 2 tahun. Jauh lebih cepat dari harapan aku semula...

Mohon dimaafkan juga kalau waktu yang aku punya makin berkurang untuk aku sharing resep2 baru.
Mohon maaf juga kalau email teman2 aku reply cukup lama atau malah ada yang bilang aku ga balas2 emailnya :(
Mohon dimaafkan juga kalo aku makin lama merespon comment kalian di shoutbox atau lama me release comment di postingan & belom sempat juga meresponnya....
Mohon maaf juga bila order kalian masih banyak kekurangan disana sini...

Terakhir.... aku mohon kritik & saran yang dapat membangun kinerjaku & blog icip2 tentunya, untuk bisa lebih baik lagi.

Terima kasih temans,
Dan sebagai ucapan terima kasihku, terwujudlah Lomba Foto Icip2 ini sebagai reward buat teman2 semua yang selama ini sudah mensupport keberadaan blog Icip2 ini...




Ok,
Berdasarkan semua data yang masuk & setelah cek & ricek, maka diputuskan pemenang Lomba Foto Icip2 adalah :

1. Foto urutan no. 1 (Ben 10 Cake with Dzaky)
Yang berhak atas 1 loyang Red Velvet Cake diameter 22 (tidak termasuk biaya delivery)

2. And the lucky voter is..... Amalia Hasanah dari Palembang,
dengan alamat email kaysha.aziza@gmail.com

Selamat yaaa untuk teman2 yang beruntung...
Untuk para pemenang silahkan hubungi aku ya untuk konfirmasi hadiahnya.

Buat teman2 yang belum beruntung jangan kecewa yaa...
Insya Allah tahun depan akan ada kesempatan lagi untuk lomba foto berikutnya.
Silahkan order kue yang kalian suka dan jangan lupaaaa.... bikin foto yang bagus dengan kue yang kalian order untuk kontes foto taun depan.
So... inget ya, untuk taun depan cuma foto moment kalian bersama kue yg kalian pesan yang bisa ikut di event yang akan datang :)

Sampai jumpa lagi di event Lomba Foto 2010 yaa...

Love u all,
ria

1 comment:

Amalia said...

Mbak, aku dah kirim scan ktp-ku. dicek ya...