Monday, January 18, 2010

Red Velvet Cake for Tomo

Ini Yasmine mau bikin surprise buat boy friend nya yang lagi ultah.
Trus dia pesen RVC deh.


Waktu kue udah di pick up kurir,
aku sms Yasmine kasih tau kalo kue nya dah jalan...
aku juga kasih tau kalo aku lupa kasih card kalo kueh itu kiriman dari Yasmine.

Gak lama, Yasmine sms ;

"Mba ria, sori bru bls. Iya mba, aku udh cek ktnya udh terima.
Tp td cwoku smpt kebingungan dr siapa krn ga ada namaku
n ktnya ga pny tmn yg namanya ria dr bksi.
Tp gapapa mba, surprisenya berhasil berarti, hehe...
dan katanya kuenya enaaaak bgt.. :)
Thx a lot ya mba ria..."

Hahaha... sudah jelas pasti Tomo kebingungan :D
karna kurir taunya itu kue juga dari aku...hihihi.



Malamnya sms masih berlanjut..dari Yasmine,

"Mba ria, mau laporan kalo kuenya enak bgt.
Cwoku brusan mampir ngasih kue spy aku jg bs nyicipin.
Dan ternyata emg enak bgt ya, cakenya ga kering, moist n lembut,
creamnya ga bikin eneg. Top deh mba...
Thx ya mba ria :)"

Waaa... Alhamdulillah untuk semuanya...
Makasih Yasmine... untuk ordernya... untuk sms nya ...juga untuk complimentnya.


Photobucket



No comments: