Wednesday, March 03, 2010

Red Velvet Cake for Anna Wiwit

Orderan dari Anna Wiwit di Binus,
buat surprise cake for her husband birthday.




Ini comment Anna Wiwit via email :

"Dear Mba Ria,

Thanks Mba, kue2nya dah nyampe dengan selamat,

Suamiku kemarin sempat bingung waktu di telp sama kurirnya utk konfirmasi alamat (soalnya aku kan ga bilang Mba, kl aku pesen kue, ceritanya mo surprise...) nah trus dia pikir.. sapa nih yg kerjain gue..... tp pas kurirnya tanya arah ke kantornya, baru dia percaya bahwa ga dikerjain,
habis itu dia telp aku... dan aku ga bisa bo'ong, iyain aja waktu dia tanya, kamu pesen kue ya... hehehe
sempat di fotoin sih kuenya trus kasih lihat aku... dan kata temen2 di akntornya kuenya enak... lain drpd yg lain.... thanks ya Mba..."

Thanks juga ya Wit...
seneng deh ngebayangin action kamu kirim surprise cake ini :)
seneng juga tau temen2nya suka sama kuenya.
Alhamdulillah.


Photobucket




No comments: