Monday, March 15, 2010

Red Velvet Cupcakes for Phebe

Phebe order red velvet lagi buat valentinan...hehe.
katanya kangen sama red velvet nya...
Ordernya cake sama cupcakes..
Foto cake nya dicari gak ketemu... yang ada cuma cupcakes nya ini.
Sebetulnya red velvet cupcakes ini belom di launching,
tapi yang namanya Phebe dah kekeuh mau iniii.. ;p



Malem2... jam 12am gitu ambil kuehnya..
kayak garong ajah...hihihi,
dateng2 langsung dilahap cupcakesnya :D



Karna belom launching...
jangan pada nanyain harga or order ini dulu yaa...hehehe.
Silakan dipandang2 aja dulu... xixixi.

Phebe, thanks ya ...



Photobucket



2 comments:

may said...

Kerenn abizz mbak Ria, andai saja aku bisa buat kue secakep ini mbakk

Aisyah said...

Bu, untuk cupcake ini pake filling atau ga? tq