Tuesday, January 04, 2011

Rose Cake for Heleni Mirana


~ 4 Juli 2010 ~

Elen pesen kue lagii.... horreee...
Ini buat bundanya...yang suka rose warna kuning.
Request ada bebek kuning juga buat Amanda...hihihi...

Jadinya kayak gini.
Oiya, cake nya ini double choco ganache.




ini yellow duck buat Amanda :)



Dapet sms dari Elen :

Makash kuehnya dah dateng, amanda seneng bgt sama bebeknya, sampe kuehnya ga boleh d masukin kulkas, d liatin aja tuh,diatas t4 tidur pula. makash ya mbk. Suka bgt, gemes ngeliat mawarnya.





Eh tau ga... beberapa hari kemudian aku dapet email dari Elen :


Aloha mbak Ria ,,PA KAbar???
Aku Cuma mau bilang nie,,

apa mbak Ria pernah makan kue buatan mbak Ria yang udah 4 hari??
Pasti blom ya,,,

Aku kasih tau yaa,,,

Kue mbak Ria yang ku pesen tanggal 4 juli kemaren,,,,sampai hari ini masih ada di kulkas,,

Secara kemarin aku lagi sibuk bisnis tahu sampe lupa makan kue,,

pas liat kulkas tadi pagi,,,HAH….masih ada kue,,,

Akhirnya karena sayang ku makan aja deh,,,TERNYATA…….

RASANYA GA BERUBAH,,tetep lembut dan enak,,,,hahahahhahaa,,,

apa aku yang rakus yaaa?????

Ga ada jamur dll nya juga kok,,,kan aku dah telitiin itu kue sampe ku pisah pisah dari slais coklatnya,,,

Maksih,,kue nya mantab euy….


Ya ampuun... aku deg2an aja baca emailnya :D
Alhamdulillah.
Thanks a lot Elen... juga utk report nya :)



For order, please click here
Thanks.

Photobucket



No comments: