Friday, May 09, 2008

when LOVE is BLUE... the wedding cake.

Blue...blue.. my love is blue...



Semalem bikin cake ini buat anak tetangga yang mau nikah jum'at pagi ini..
ga ada persiapan apa-apa, kemaren sore tiba-tiba aja pengen bikinin wedding cake buat hadiahnya.
Sambil nungguin cake nya mateng, buka-buka buku decornya Wilton.... i got it. aku mau bikin yang kayak gini aja.... tapi dimodif lagi.
Spuit buat bikin basketnya itu cuma pake spuit polos lokal punya...
sebetulnya aku belum gitu suka mainan buttercream dan juga warna biru.... tapi ini nekat aja.
Warna birunya agak aku mainin dikit dengan menambah sedikit pewarna rose, sehingga jadinya warna biru yang sedikit keunguan (warna apa namanya tuh?)
Decornya ga terlalu rapih soale wis ngantuukk...

Pagi-pagi abis nganter Titi mampir ke pasar dulu cari boneka pengantin kecil... mayan deh ada, harganya juga cukup murmer... 7ribu perak sajah..
Trus ta anterin ke rumah yang lagi hajatan.... eh, sumringah semua... surprise kali yah :)
Ucapan terima kasih dan pujian, berulang kali diucapkan sambil mengagumi wedding cake nya.

Mengawali pagi dengan menyenangkan orang lain memang membuat hati ini bahagia yaa...
Subhanallah.... terima kasih ya Allah untuk sebuah kesempatan ini.
iam happy and keep smilling... :)

7 comments:

Honesty Rasyid said...

Mmm...nyam..nyam...ngebayang...dikirimin...yang blue..blue...ini

ria-chocoloveid said...

hayooo dong, bikin ndiri... pasti bisa juga deh :)

nora marshanti said...

Manis dan elegant mbak, keren !

Monika Tanu said...

Aduh Mbak Ria.... hebat banget!!! Manis banget cakenya... salut, salut.... pasti Mbak Mayang bangga banget ya ama bundanya? Saluttt!!!

ria-chocoloveid said...

@ Nora & Monika :

tengkyuuu yaa.... :)

Anonymous said...

Duh mba, jarang2 ada cake yg warnanya romantis kayak gitu.... saluut

ria-chocoloveid said...

lhoo... kok tidak meninggalkan nama :)
eniwei, thanks yaa ..
emang itu warnanya romantis yah ? hehehe